Apakah Anda sedang dekat dengan seseorang? Apakah si dia sudah memberikan tanda-tanda bahwa Ia menyukai Anda juga? Jika belum, mungkin inilah saatnya untuk Anda beraksi. Terkadang sebagai wanita, mendekati pria yang disukai terlebih dahulu merupakan hal yang kurang wajar. Mereka selalu menganggap bahwa si prialah yang harus memulai duluan. Namun, bagaimana jika pria incaran Anda adalah seseorang yang pendiam atau pasif? Jika Anda benar-benar ingin menarik hatinya, mengapa tidak Anda yang mulai ‘mengejar’?

Ketika Anda menyukai seseorang dan ingin seseorang itu juga tertarik pada Anda, kunci pertama yang mungkin bisa dilakukan ialah tampil secantik dan semenarik mungkin di depannya. Pada dasarnya, pria menyukai wanita yang tampak bersih dan rapi. Oleh karena itu, jika Anda adalah orang yang kurang begitu peduli penampilan, mungkin inilah saatnya untuk Anda lebih memperhatikan penampilan Anda. Ingat, cara berpakaian terkadang mencerminkan kepribadian seseorang. Kemudian, apabila ingin menarik hati seorang pria, jadilah sosok yang menyenangkan dan humoris untuknya. Bukan berarti Anda harus pura-pura menjadi pribadi yang selalu ceria atau selalu menyiapkan lelucon-lelucon untuknya, akan tetapi paling tidak Anda bisa menjadi teman yang menyenangkan ketika diajak bicara dan selalu mendengarkan apa yang dikatakannya. Selain itu, penting juga untuk Anda untuk selalu percaya diri dan menunjukkan kelebihan-kelebihan yang Anda miliki. Trik lain yang dapat Anda lakukan adalah tunjukkan padanya bahwa Anda wanita yang mandiri dan cerdas. Cerdas disini tidak selalu berarti bahwa Anda harus menjadi wanita pintar dengan kemampuan akademik yang luar biasa, namun yang dimaksud ialah cerdas karena berwawasan luas sehingga obrolan Anda dengannya menjadi lebih menyenangkan. Para pria juga biasanya mencari wanita mandiri karena biasanya mereka tidak terlalu bergantung pada pasangan setiap saat.

Hal penting lainnya ketika hendak menarik hati pria idaman Anda ialah jangan sombong. Hampir semua pria tidak menyukai wanita-wanita sombong yang selalu diam ketika disapa atau sebagainya. Hal demikian dapat menyebabkan pria idaman Anda semakin menjauh. Menjadi wanita yang ramah akan menambah sisi positifmu di hadapannya. Ingat pula bahwa saat melakukan proses pendekatan, Anda jangan terlihat terlalu meng`obral’ diri Anda sendiri. Sedikit jual mahal akan mebuat penasaran dan menantang pria idaman Anda untuk mendekati Anda. Penting pula bagi Anda sebagai wanita untuk menjaga jarak dengan pria yang Anda suka. Jika Anda bukan benar-benar temannya, jangan terlihat sok akrab karena hal tersebut justru menjadikan pria idaman Anda `il-feel’. Namun, jika memang Anda telah akrab mengenal pria tersebut, lebih baik jika Anda juga tidak selalu berada di sekitarnya setiap saat. Ibarat menghilang untuk sementara waktu, trik tersebut dapat membuatnya bertanya-tanya dan mulai merasakan bahwa tanpa kehadiran Anda membawa sesuatu yang berbeda.