Di saat sekarang ini, ada banyak sekali aksesoris fashion yang bisa anda pilih guna mempercantik penampilan berbusana anda sehari-hari. Bahkan, di tampilan anda yang paling kasual pun anda bisa memakai aksesoris tersebut sehingga tampilan kasual anda akan mejadi jauh dari kata biasa saja. Dari sekian banyak aksesoris yang bisa anda pilih, gelang tengkorak sebenarnya merupakan satu pilihan yang sangat menarik. Apa sajakah sisi menarik dari gelang yang dibuat dengan tema tengkorak ini? Berikut adalah informasi fashion yang patut untuk and abaca guna mendapatkan inspirasi lebih mengenai jenis gelang ini.

Cara Memilih Desain Gelang Tengkorak untuk Berbagai Gaya Fashion

Gelang Tengkorak sebagai Pelengkap Penampilan Berbusana Anda

photo by chiqueandglam

Sama seperti aksesori fashion, khususnya gelang, tersedia banyak desain yang bisa anda pilih untuk gelang tengkorak. Setiap desain gelang ini bisa digunakan untuk melengkapi satu gaya berbusana. Untuk gaya kasual contohnya, desain yang paling cocok untuk gelang ini adalah desain simple dengan satu atau banyak manik-manik berbentuk tengkorak. Karena gaya yang akan anda tampilkan adalah kasual, tentu saja pilihan warna untuk gelang ini lebih beragam. Contohnya, anda bisa memilih gelang dengan tapi kecil dan juga satu saja manik-manik tengkorak. Gelang dengan tali kecil semacam ini sangat simpel dan juga fleksibel sehingga sangatlah cocok dengan ide fashion kasual yang tidak hanya nyaman tetapi juga dilengkapi dengan fleksibilitas yang cukup tinggi. Selain gaya kasual, gelang bertema tengkorak juga bisa digunakan untuk gaya elegan. Tentu saja, desain yang harus dipilih di sini berbeda dengan desain yang dipilih untuk gaya kasual. Dalam hal ini, anda bisa mencoba untuk memfokuskan diri pada pilihan bahan logam dan juga warna-warna seperti emas atau perak. Contohnya, anda bisa memilih gelang berwarna emas dengan model twin di mana tengkorak adalah satu detail yang menghiasi setiap ujung gelang. Gelang semacam ini sangatlah cocok untuk anda kombinasikan dengan beberapa gelang lain yang berwarna serupa dan desain simple tanpa hiasan apapun.

Gelang Tengkorak Tersedia dalam Berbagai Kisaran Harga

Selain informasi mengenai desain gelang tengkorak yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada satu hal menarik yang juga bisa anda temukan di gelang ini. Hal tersebut adalah bahwa sebenarnya gelang ini tersedia dalam kisaran harga yang cukup beragam dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Ini berarti bahwa anda sangat bisa membeli gelang bertema tengkorak sesuai dengan kemampuan ekonomi anda. Jika anda mau, anda tenu saja bisa membeli gelang tersebut tanpa menghabiskan uang yang terlalu banyak. Terlebih lagi, anda bisa membeli gelang tersebut secara online. Pembelian aksesoris melalui internet tentu saja tak begitu beresiko karena kemungkinan terjadinya salah ukuran sangatlah kecil, tak seperti yang sering terjadi dalam pembelian baju secara online.